28 Jan 2013

Jika kita beranggapan bahwa pencetakan amplop sama persis dengan kartu nama maka jawabannya adalah iya dalam hal print keluarnya. Tetapi dalam hal teknis dan pengaturannya jelas sama sekali berbeda.

contoh-amplop-full-color
Contoh Amplop Full Color
Kalo mencetak kartu nama itu kan kecil, maka dalam 1 lembar kertas HVS atau yang lebih besar atau lebih kecil dari itu dicetaklah langsung atau di print menjadi 20 calon kartu dalam kertas tersebut lalu dipotong oleh mesin potong menjadi kecil2.

Nah dalam mencetakk kartu nama itu juga sama dengan poster. Hanya saja poster itu langsung jadi dalam 1 lembar tanpa perlu dipotong-potong lagi.

Kalo tentang cetak amplop pun juga langkah pertamanya juga sama dengan cetak poster full color. Cetak amplop juga bs full color, lalu yang perlu adalah langkah berikutnya yakni melipat-melipatnya menjadi amplop.

Perbedaannya dalam cetak amplop yang full color adalah kita design dulu gambarnya dengan teliti dan ukuran yang tepat sehingga nanti saat dilipat maka akan menjadi gambar yang utuh di bagian mana yang kita harapkan. Biasanya yang menggunakan cara cetak amplop full color ini bisa kita temui pada amplop tagihan tellkomsel atau kartu operator seluler lainnya.

Untuk mencari jasa cetak amplop, kartu nama, poster ataupun lainnya yang full color, maka bisa saja dengan mudah kita temui di setiap kota. Carilah tukan gjasa yang memiliki mesin printer besar dan canggih, pastilah bisa didapati di sana.

full-color-cetak-amplop-jogja-surabaya
Full Color dari Cetak Amplop Yang Bagus di Jogja
DI jogja dan Semarang banyak ditemui jasa cetak amplop full color yang tersebar di berbagai daerah, silahkan browsing dan berkelana ke sana..

Bagaimana pendapat anda?

0 komentar:

About Me