1 Feb 2013

Judul ini bukan ingin memprovokasi dan mengotori sejumlah kalangan. Namun ingin menyoroti satu soal sikap bahwa : BILA KEJAHATAN DILAKUKAN OLEH SESEORANG YANG DIPANDANG ALIM OLEH MASYARAKAT, MAKA EFEK NEGATIFNYA LEBIH BESAR DIBANDINGKAN BILA TINDAK KEJAHATAN DILAKUKAN OLEH ORANG BIASA SAJA." Jadi paham kan?

korupsi-pejabat-indonesia
Uang Korupsi Bisa Dimana saja
Barusan kita dengan bahwa seorang Presiden Partai di negeri Indonesia, PKS diduga menerima suap terkait kasus kuota daging import, Sungguh sangat disayangkan sebab selevel orang PKS yang nota bene partai berhaluan Islam dan selama ini dikenal santun dan tertib dikotori oleh segelintir orang bahkan yang selevel presiden Partainya.

Pasti banyak pihak terhenyak, jangankan kader partai PKS, saya sendiri yang non partai sangatlah kecewa dan ingin menangis, mengapa bisa terjadi seperti itu?

Tetapi hukum haruslah ditegakkan, dan kita harus bisa menerima kenyataan bahwa kejahatan bisa dilakukan oleh siapa saja. Dan tentu masyarakat juga akan berpikir lebih lanjut bahwa penyebab mahalnya daging sapi selama ini adalah mungkin jg dikarenakan ulah segelintir pejabat yang mata duitan, tuh korbannya ada dari kalangan petani dan peternak hingga konsumen masyarakat biasa. 

Sungguh nestapa, beruntung kita memiliki lembaga yang masih konsekwen semacam KPK. Semoga tidak terulang kembali.

0 komentar:

Google+ Followers

About Me

Foto Saya
Sany Khumairoh
Lihat profil lengkapku