6 Apr 2013

Mungkin bagi sebagian orang bisnis amplop seperti jual eceran atau bahkan menjadi grosir amplop tidaklah menarik. Berapa sih keuntungannya? dan Berapa sih modalnya? Hal ini lumrah menjadi pemikiran bagi sebagian kecil orang karena mereka mungkin bisa jadi sibuk dengan usaha lain yg udah matang atau malas mengoreksi amplop itu sendiri.

Padahal secara tidak terlihat kasat mata bahwa usaha cetak amplop sangatlah menggiurkan. Alasannya adalah sebagai berikut :
jual amplop cetak
Bentuk Amplop Cetakan Yang Unik 

1. Cetak Amplop Sebagai Life Style.

Yup amplop dengan berbagai bentuk cetakannya kini semakin digemari. Meski sudah ada media internet dan komputer, tetap saja sarana pemberian ucapan secara langsung melalui keunikan cetak amplop sangatlah lebih lekat di hati.

Apalagi menjelang ulang tahun, undangan pengantin, lebaran dan sebagainya, maka kebutuhan langsung untuk memberi ucapan selamat terasa nikmat dan sampai di hati bila dikirimkan secara langsung. Betul?

2. Harga Jual Cetak Amplop Full Color Tidaklah Mahal

Dengan harga jual antara 2000 - 10.000 kita sudah mendapatkan berbagai pilihan bentuk amplop, ukurannya, dan pilihan warna full color yang bisa kita pilih2. Bisa kita sesuaikan dengan lebar rencana tulisan kita atau gambar kita llau tinggal cetak deh...

Pembuatan cetak amplop bisa anda lakukan secara manual di rumah pakai printer A4 merk canon atau epson yang sudah terkenal familier dipakai oleh orang Indonesia. Pemakaiannya pun sangat mudah. Tinggal kita geser pembatas kertasnya ke ukuran amplop yang diinginkan lalu setting di Microsoft Word dan jadi deh...

3. Bisa untuk cetak amplop lebaran, kartu nama hingga poster

Bila sudah bergelut di usaha jual beli cetak amplop, maka tak ayal lagi bahwa kita akan semakin menggeser diri ke yang lain yang tidak jauh berbeda bidangnya. Yakni seperti mencetak amplop lebaran, mencetak kartu nama hingga poster.

Tak usah diragukan lagi bahwa bila 1 bidang digeluti secara serius, maka bidang lain yang masih berhubungan akan mudah tergarap oleh kita. Asalkan benar-benar serius dan tidak main-main.

4. Pengayaan Desain Cetak Amplop

Dengan awalnya hanya jual beli amplop cetakan dari toko atau orang lain, maka tak urung juga kita akan semakin mudah mengkreasi gaya cetak amplop dengan gambar atau desain kita sendiri. Hal ini tentulah mudah dilakukan seiring kita membaca segmen pasar dan mengcustomnya dengan gaya kita sendiri.

Suatu kebanggaan tersendiri ketika desain kita dihargai oleh orang-orang di luar dengan cara membelinya berapapun harga yang kita tawarkan.


Description: Informasi design atau desain amplop beserta harga dan modelnya yang lucu Rating: 4.5

0 komentar:

About Me