7 Apr 2013

Jawabannya adalah TIDAK.

Untuk membuat desain amplop itu memang sudah diketahui harus memiliki keahlian khusus, waktu khusus, dan berbagai sedikit percobaan. Tentu di samping antri yang banyak maka kudu sabarlah para pemesan tersebut.
jasa desain amplop grosir yang murah
Jasa Desain Amplop Grosir Murah

Mengenai perkiraan harga untuk jasa desain amplop tersebut rata-rata terbagi dua yakni. 1) desain untuk amplop saja tanpa membuat atau mengeprint amplop, 2) desain amplop dengan gambar khusus dan membuatkan serta amplopnya atau kartu nama atau poster dan lain sebagainya.

Untuk yang pertama maka harganya bisa membuat pemesan berpikir ulang yakni sekitar seratus ribuan. Nah, kadang mereka lebih memilih yang kedua yakni sekalian dibuatkan amplopnya saja. Misalnya 100 lembar, 200 lembar atau ribuan sekalipun.

Rata-rata untuk desain hampir semua pemesan baik pesan di tempat manapun akan merasa puas, sebab desain amplop tersebut terbilang sederhana dan mudah pengerjaannya.

Namun yang sedikit agak merepotkan dan perlu waktu lama untuk pengerjaannya adalah desain amplop yang unik. Sebab biasanya merupakan gambar yang berbeda-beda untuk beberapa pc amplop atau bahkan meminta desain amplop lukisan.

Nah kah tahu seleranya konsumen sangat berbeda dan bervariatif. Untuk satu ini tentu saja harga desainnya sangat berbeda dan hanya khusus bagi anda yang suka nyentrik saja.

Bila anda ada pertanyaan dan pemesanan khusus jumlah amplop tertentu dan modifikasi tertentu, silahkan saja contact kami. Thanks.


Description: Informasi design atau desain amplop beserta harga dan modelnya yang lucu Rating: 4.5

0 komentar:

About Me