6 Okt 2012


Amplop Unik Dari Kertas HVS
Penggunaan kata amplop di beberapa tempat bisa menjadi pengertian konotasi tersendiri bagi kalangan tertentu. Hal ini tentunya beragam bentuk amplop dan tujuannya memiliki tujuan tersendiri.
Bila kita berbicara mengenai kerajinan dan kreatifitas, maka bila mengenai ‘cara membuat kertas amplop’ adalah hal yang biasa dan terpuji. Dengan ide untuk membuat amplop tersendiri yang unik, maka kemudian kalangan ini segera berusaha mengaplikasikannya menjadi amplop beneran.

Dari aplikasi MS Word 2007 jadi amplop unik

Semisal dengan menggunakan MS Word 2007 atau kini bisa juga di 2010. Desaign amplop akan menjadi hal yang membangkitkan gairah dengan tujuan bahwa kerajinan tersebut akan dapat berubah menjadi peluang usaha yang mendatangkan uang.
Beragam bahan untuk amplop pun bisa diolah semisal dari kertas HVS. Menggunakan kertas HVS untuk membuat amplop juga enak karena ringan dan tidak terlalu kaku. Beda dengan bila anda membuat amplop dengan bahan kertas karton.

Amplop unik dari karton

Kertas karton terkenal kuat dan kaku, maka sepatutnya dipersiapkan rancangan ukuran yang detail dan pas agar nanti bila terjadi kegagalan atau kerusakan tidak menciptakan bekas lipatan yang terlihat mencolok.

Cara membuat amplop dari kertas origami

Cara membuat amplop yang unik pun juga sudah terkenal adalah dengan kertas origami. Ini adalah kertas dan hasil kerajinan murni dari negeri Jepang. Petunjuknya banyak didapatkan di berbagai toko. Dengan teknik yang ditunjukkan, maka kita bisa membuat beragam bentuk amplop bahkan hiasan yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.
Persepsi Amplop Kertas Karton Unik

Persepsi Amplop Di Beberapa 'tempat'

Berikutnya, melanjutkan pembicaran mengenai amplop yang memiliki keluasan persepsi adalah bila yang membicarakan amplop atau masalah amplop ini adalah pejabat. Maka tentu saja arahnya adalah mengenai pesangon atau uang tip yang harus disediakan untuk pejabat lain yang lebih tinggi derajatnya demi kepentingan sesaat.

Bila pembicaraan amplop di kalangan motivator atau sampai pembicara dan ustadz, maka arahnya adalah berbicara mengenai pemberian jasa kebaikan mereka yang banyak memberikan ilmu pada hadirin.
Apakah anda mempunyai definisi amplop yang lain?
Description: Persepsi Terselubung Amplop Kertas Karton Unik Rating: 4.5

0 komentar:

About Me