23 Sep 2012

Ini saya menulis sesuatu yang diluar kebiasaan dan tema mengenai blog design amplop yang unik2 dan lucu. Kali ini saya terhenyak dan kaget mendengar bahwa Abraham Samad, ketua KPK sekarang 2012, ingin undur diri dari KPK.
Ketua KPK Abraham Samad Tidak Boleh Menyadap

Entah itu benar ato tidak, tapi saya dengar dari berita di TV tadi sore. Tentu saja sangat kecewa saya. Sebab ketua yang saya idamkan sebagai figur yang lurus dan bertahan kuat akhirnya luluh juga terhadap tekanan para golongan koruptor atau pendukung koruptor.
Kabarnya sih dia tidak tahan dengan semakin banyaknya UU DPR yang melucuti penyadapan KPK.
Saya masih ingat kata-kata Abraham Samad tatkala diwawancarai wartawan usai dilantik ketua KPK," Saya rela mati demi membasmi koruptor daripada mati di ranjang."
Tapi waktu berjalan dan tampaknya kekuatan para koruptor melalui antek-anteknya atau anggota MLM nya makin kuat dan nyata.
Bila ketua KPK Abraham Samad jadi mundur, maka siapa yang pantas menggantikannya?
Description: Ketua KPK Mengundurkan Diri Karena Amplop Rating: 4.5

0 komentar:

About Me