14 Mar 2013

Bisnis Baru Apaan di Tahun 2013 ini?

Pingin menggali lebih dalam tentang peluang bisnis baru di tahun 2013 ini. Namun, kayaknya bisnis usaha masih tetaplah sama, hanyaa modelnya saja yang baru.

Begitu banyak orang ingin mengenal bisnis baru dan menambah ladang uangnya di tahun 2013 ini untuk mendapatkan hasil yang lebih besar, kesempatan yang lebih luas, pergaulan yang banyak dan waktu yang lebih nyaman.

Ada yang menarik dan jarang orang bisa melakukannya kalo saya pikir, yakni bisnis design HP, Laptop, Ipad, Ipod, Iphone, Gadget android dan semacamnya yang berbau dengan gadget.

Usaha untuk menekuni bisnis HP, dan Laptop masih akan sangat didominasi oleh kaum muda yang lebih banyak waktu dan keberanian mencoba segala hal.

Beberapa waktu lalu saya mendapati teman saya seorang lulusan sarjana yang masih nganggur dan bingung melakukan apa untuk menghasilkan uang. Namun belakangan diketahui bahwa ia telah mendapatkan sukses karena berhasil menjual design gambar casing HP yang dibeli oleh perusahaan di Korea. Tak tanggung-tanggung... 1 design di hargai 8 sampai 20 juta. Wow... menakjubkan to?

0 komentar:

About Me