4 Mar 2013

Ada banyak orang yang sering kali merasa bahwa di usia pacaran atau pernikahan mereka yang sudah bertahun-tahun, mereka merasa bahwa telah memilih suatu pilihan yang salah tentang pasangan hidup mereka. Pernikahan ibaratnya seperti sudah hambar; padahal nasi sudah menjadi bubur.

Adaaa saja yang bilang kalo 'pasangan saya selingkuh, padahal saya tahu bahwa dia karakternya dulu tidak seperti itu.'... bla-bla-bla.. Dia merasa salah pilih. 

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan pasangan hidup yang SIP nih tipsnya :
1. Carilah pasangan hidup yang merupakan lawan jenis anda, bukan sama jenis (hehehe...)
2. Carilah pasangan hidup yang jelek alias tidak ganteng amat atau tidak cantik amat, sebab sampai tua juga jelek, tentu anda tidak kecewa. Nah bila pasangan hidup anda cantik atau ganteng, pasti tuanya jadi jelek dan anda kecewa..(hehehe)
3. Perkenankanlah diri anda untuk jujur meskipun anda selingkuh atau menganggur. Sebab itu akan membuatnya juga berkata jujur bahwa dia juga (mungkin) selingkuh dengan orang yang sudah bekerja...heee
4. Perbaikilah diri anda, maka dengan sendirinya anda akan mendapatkan pasangan yang juga sedang memperbaiki diri.  Sukalah anda berintropeksi dan mengambil hikmah, maka anda juga akan mendapatkan pasangan yang sama karakternya.
5. Lihatlah kelakuannya dalam beragama, bila dia taat, maka bisa jadi awal baik untuk menjadi pilihan.

Nah, ada banyak ayng belum tersalurkan, sebab masih berbincang di seputar kulit saja dan banyak intermezonya, nanti untuk tips pasangan hidup yang sudah menikah akan menyusul insya Allah... Thanks.

0 komentar:

About Me